Tips Mengatur Perusahaan Anda Sendiri

Tidak ada yang seperti mendirikan perusahaan lepas pantai, tetapi Anda juga perlu memahami keterbatasan yang Anda miliki. Pembatasan utama adalah undang-undang di negara asing, Anda harus memastikan dukungan ahli hukum. Meskipun Anda dapat membaca artikel dan buku tentang undang-undang bisnis di negara yang Anda inginkan, kemungkinan untuk mengetahuinya semuanya lebih sedikit.

Hukum, seperti yang Anda tahu, selalu berubah dan Anda tidak bisa berbuat banyak tentang hal itu selain menjaga diri Anda diperbarui dengan seluk beluk. Karena itu, Anda harus memiliki mitra hukum tepercaya dengan Anda yang akan bekerja untuk kepentingan Anda. Berikut adalah beberapa kiat untuk membantu Anda menemukan ahli hukum yang baik;

· Tinjau Daftar Online Pengacara: Ada situs web yang memberikan ulasan gratis tentang bisnis.

· Minta Rekomendasi dan Referensi: Bicaralah dengan teman dan anggota keluarga Anda yang baru saja bekerja dengan pengacara. Tanyakan kepada mereka siapa yang mereka pekerjakan, jenis layanan apa yang telah mereka pilih dan di mana mereka senang dengan layanan tersebut. Sama pentingnya untuk bertanya apakah mereka akan merekomendasikan.

· Buat Daftar Potensi Pengacara: Ketika melakukan hal itu, catat nama pengacara, nomor kontak, alamat dan alamat situs web. Dengan cara ini Anda dapat mengatur pencarian Anda.

· Tinjau Situs Web Pengacara: Setiap situs web biasanya memberikan informasi tentang setiap pengacara yang bekerja untuk perusahaan. Disarankan untuk memeriksa latar belakang pendidikan pengacara serta riwayat pekerjaan. Biasanya, Anda harus mencari pengacara dengan setidaknya 3 hingga 5 tahun pengalaman dalam mempraktikkan jenis hukum yang Anda butuhkan bantuan.

· Tuliskan Pertanyaan tentang Praktek Pengacara: Secara umum, Anda akan menemukan informasi dasar tentang pengacara secara online, katakan seperti; berapa lama dia bekerja dan / atau di mana dan kapan dia pergi ke sekolah hukum. Tetapi ada beberapa area yang Anda perlu ajukan pertanyaan; seperti tidak setiap perusahaan menyatakan harga mereka secara online karena dapat bervariasi dari satu pengacara ke pengacara lainnya.

Plus, Anda perlu tahu tentang jangka waktu, kan? Anda harus bertanya kepada mereka periode waktu tentatif untuk pengiriman pekerjaan. Demikian pula, Anda perlu bertanya tentang ketersediaannya. Tanyakan seberapa cepat pengacara dapat mulai mengerjakan tugas Anda dan kemudian putuskan demikian.

· Bawa Dokumen ke Rapat: Jika Anda telah memperbaiki pertemuan dengan pengacara, ia dapat meminta Anda untuk membawa dokumen. Pastikan Anda membawanya. Tunjukkan pada pengacara agar ia dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang situasi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *