Komputer Mati di Menit Pertama, Mengapa??

Saya pernah mencoba untuk menyingkirkan virus dalam format file dengan efek yang mengganggu. Ini berarti bahwa komputer dimatikan dan restart dalam waktu 5 menit karena itu menghentikan akses ke registri pengguna dan kemudian membanjiri prosesor, tetapi acara tersebut berulang kali dihentikan. Ini berarti apa yang terjadi jika komputer Anda berhenti hanya 5 menit setelah memulainya (mode ekspresi €).

Solusi tanpa antivirus adalah pertama-tama menemukan file aneh yang berjalan di komputer Anda melalui Task Manager. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan tugas, Anda harus mengeluarkan prompt perintah di luar Windows

Sudah lama sejak saya belum mengirimi Anda Neg2. Alasannya adalah klasik yang belum tersedia, tetapi ada sesuatu di pikiran saya yang ingin saya bagikan di blog saya.

Saya punya banyak hal untuk dibagikan, jadi sekarang saya punya alasan untuk mempostingnya.

Tetapi sekarang, setelah beberapa hari berinteraksi dengan komputer, virus menjadi file dengan semua ekstensi, membuatnya dapat diakses oleh pengguna akhir. Satu-satunya perbedaan adalah bagaimana menangani file. Tapi ini hanya pendapat service laptop jakarta timur dan mungkin tidak valid. Jadi lihat juga pernyataan Wiki berikut.

Virus ini juga tampaknya tidak terpengaruh, tetapi anehnya, virus ini adalah format file dan tidak dapat dihapus seperti yang terlihat (ini adalah bagian dari Google mengenai virus yang ingin saya lihat) jadi, saya akan menjelaskannya di posting berikutnya.

Komputer Sodara saya selalu dimatikan setiap 5 menit. Mulai ulang untuk menghentikan pemutaran. Ketika OS selesai secara normal, itu mati lagi dan restart dalam waktu 5 menit, seperti Kasawa dan Baboon of East (Tapidee).

Bahkan, Anda perlu memperbarui program antivirus Anda secara efektif. Satu klik untuk memperbaikinya, tetapi itu tidak mengunduh pembaruan, jadi unduh di komputer Sodara. Saya tidak dapat menikmati internet kecepatan tinggi satu per satu, jadi saya mencoba menghapus dan menghapus gaya spyware. Di mana Februari?

Akhirnya, saya mulai mensurvei secara kronologis (bahasa mata-mata terlalu tinggi, tawa):

Biasanya saya menyalakan komputer dan kemudian mencoba mengakses Task Manager (menggunakan + alt + del) dan menemukan bahwa Task Manager seperti virus dinonaktifkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *