Full House Korea, Rumah Serial Drama Legendaris

Masih ingatkah Anda pada serial drama legendaris yang diperankan oleh Rain dan Song Hye Kyo? Jika Anda salah satu drama Korea Lovers tentu ingat dengan serial drama Full House Korea. Meski telah ditayangkan beberapa tahun silam, tapi serial satu ini masih melekat di hati penggemarnya. Karena ketenaran serial drama ini menjadikan rumah ikonik menjadi destinasi wisata.

Rumah Epic Spesial Drama Full House Korea

Rumah dengan panorama Pantai Incheon ini didesain special untuk serial drama legendaris ini. Sesuai dengan judul dramanya “Full House”, serial ini menonjolkan sisi megah rumah  dan pemandangan sekitarnya. Rumah yang menjadi kediaman Lee Young Jae ini memiliki daya tarik luar biasa untuk dikunjungi wisatawan. Adapun daya tarik destinasi wisata satu ini adalah sebagai berikut :

  • Desain rumah

Rumah sederhana namun megah ini memiliki  desain interior modern. Sementara itu eksteriornya didesain secara ekslusif dengan panorama eksotis pantai. Material kaca dan kayu membuat rumah ini terkesan vintage namun berkelas bak rumah kaca.

Rumah serial drama ini dilengkapi dengan dermaga mini dari kayu untuk  bersantai di kala penat. Bangunan rumah Full House Korea ini terdiri dari 2 lantai yang dilengkapi dengan ruangan keluarga.  Di sini juga terdapat kamar Lee Young Jae yang mewah dan kamar sederhana milik Han Jin Eun.

https://www.hayatuntour.com/category/panduan/

  • Dirancang khusus untuk syuting

Siapa yang menyangka rumah mewah namun tetap sederhana ini ternyata memag dirancang khusus untuk dijadikan latar serial drama. Karena ingin menonjolkan sisi rumahnya, maka judul yang diambil serial drama kali ini adalah “Full House”.

Meski menghabiskan dana kurang lebih 13 miliar tak membuat produser merasa rugi, karena hasil serial dramanya memuaskan. Bahkan sudah tayang berulang-ulang di berbagai stasiun televisi swasta. Kebayang kan royalty yang didapatkan oleh produser?

  • Bagaikan pantai pribadi

Karena tidak ada rumah di sekitar rumah “Full House” membuat pemandangan pantai bisa dinikmati sendirian dalam rumah. Hal ini menjadikan penghuni serasa memiliki pantai pribadi.

Pemandangan panorama pantai tidak hanya dinikmati dari luar ruapangan saja. Tapi bisa juga dinikmati dalam ruangan melalui tembok kaca tanpa takut terkena hujan dan panas. Wah semakin menarik ya?

  • Panorama alam memukau

Rumah Full House Korea berdiri di pinggir pantai pasir putih sehingga suguhan panorama begitu memukau. Angin laut berpadu desiran ombak membuat suasana pantai semakin mengasyikkan. Wisatawan bisa juga menyaksikan kemolekan dari matahari terbenam di kala senja. Warna orange yang cantik ini patut diabadikan dalam jepretan kamera.

  • Rumah khas Korea

Rumah khas korea terlihat dari sisi material dan bentuknya. Material yang mendominasi untuk bangunan khas korea terbuat dari kayu. Rumah Full House dirancang secara professional dengan memadukan nuansa tradisional kayu dengan nuansa modern kaca. Jadi tanpa menghilangkan unsur budaya, tapi dikemas agar tidak ketinggalan zaman. Ornamen dan furniturenya pun masih terjaga keasliannya.

Untuk menuju ke rumah di pinggir pantai Incheon ini, pengunjung harus melakukan perjalanan menuju Pulau Si-do.  Dari Bandara International Incheon wisatawan bisa menggunakan bus menuju Sammock Wharf dan menyebrang ke Pulau Si-do. Tidakkah Anda tertarik untuk mengunjungi lokasi syuting serial drama Full House Korea ini? Pemandangan alam yang ditawarkan tentu membuat Anda tak sabar untuk mengunjunginya. Anda bisa datang bersama pasangan untuk merasakan sensasi kisah layaknya Cinderella pada serial drama legendaris Korea ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *